Tuesday 19 November 2019

Firmware Fix Stuck Recovery Redmi 5 Plus Vince MEE7, MEG7 DAN MET7 All series Free {BackUpan}












Silahakan anda download firmware fix stuck recovery xiaomi redmi 5 plus MEE7, MEG7 DAN MET7 pada link di bawah ini, secara gratis, saya jamin 100% setelah anda flash firmware fix stuck recovery xiaomi redmi 5 plus, maka hp redmi 5 plus MEE7, MEG7 DAN MET7 anda akan kemabali normal kembali, tunggu apah lagi download saja sekarang juga firmware fix stuck recovery xiaomi redmi 5 plus MEE7, MEG7 DAN MET7.









Cara Mengatasi Redmi 5 Plus Vince MEE7, MEG7 DAN MET7 Stuck Recovery

  • Download file yang sudah anda download, pada link di dibawah, kemudian anda lakukan extrak dan kumpulkan di folder yang sama.
  • Selanjutnya kalian lakukan Instal Usb Driver Qualcomm dan Tools Qfil atau Box Ufi dll pada komputer/laptop kalian.
  • Buka Qfile kemduian pilih menu Browse dan rahakan pada Fix Stuck Recovery Redmi 5 Plus Vince MEE7, MEG7 DAN MET7 .
  • Ambil Hp Redmi 5 Plus Vince Mee7 dan coba anda matikan terlebih dahulu, dan bongkar kesing pada bagian belakang, kalian cari Titik Test Point Redmi 5 Plus.
  • Jika sudah ke temu kalian Konsletkan menggunakan satu buah Pinset, jika sudah masuk ke EDL Download Mode 9008.
  • Kalian buka Qfil tekan menu Refresh jika sudah terbaca Qfile selanjutnya anda tinggal klik Download.
  • Maka Proses flashing Redmi 5 PlusVince MEE7, MEG7 DAN MET7 via Qfile akan berjalan dengan sedirinya, Jika sudah sukses, kalian tinggal cabut kabel Usb yang masih tersambung pada Pc/laptop.
  • Kemudian Hidupkan hp Redmi 5 PlusVince MEE7, MEG7 DAN MET7 dan lihat hasilnya, semoga bermanfaat.

PASSWORD: Disini













Ituhlah artikel untuk kali ini yang saya bisa bagikan ke pada anda semua, semoga artikel kami bisa berguna untuk bermanpaat untuk anda, untuk mengatasi masalah  Redmi 5 PlusVince MEE7, MEG7 DAN MET7 Stuck Recovery, kalian tinggal download saja fix firmware Stuck Recovery Redmi 5 PlusVince MEE7, MEG7 DAN MET7, yang kami bagikan secara free.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada anda ,semoga artikel kami bisa bermanbpaat dan berguna untuk anda semua, jangan lupa tinggal pesan kalian, jika agan masih merasa kesulitan dengan cara ini, semoga kami bisa membantu anda, sampai jumpa di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment