Wednesday 27 November 2019

File eMMC Tested Samsung SM-A205F (BackUpan)









Untuk kalian semua yang mungkin  membutuhkan File eMMC Tested Samsung SM-A205F disini saya akan berbagi file eMMc Tested Samsung SM-A205F tersebut, guna untuk mempermudah kalian dalam melakukan penggantian eMMC ponsel tersebut, kalian punya Samsung A105G bootloop bandel dapat anda ganti eMMC nya, untuk file eMMC tested kalian tidak usah bingung karena disini sudah ada yang sediakan free, 

kalian sebagai teknisi pastinya anda membutuhkan File eMMC Tested Samsung SM-A205F untuk memuluskan penggantian eMMC Samsung SM-A205F, karena tanpa file eMMC tested kalian akan susah dalam melakukan penggantian ic eMMC Samsung SM-A205F, jadi kewajiban anda sebagai teknisi memiliki File eMMC tested berbagai macam Type Ponsel, dari 1 sampai 2 kalau bisa punya dan Tested semua, jadi sewaktu-waktu anda hendak melakukan penggantian ic eMMC sudah mempunayi File eMMC Testednya dan anda tinggal mengerjakannya.
PASSWORD: Disini




Step By Step penggantian Ic eMMC Samsung SM-A205F
  1. Download dan extract file emmc di atas Userarea ber-ukuran 1GB, siapkan eMMC KLMBG2 atau yang lainnya yang penting tested.
  2. Write Dump eMMC Samsung SM-A205F tersebut ke eMMC baru, kalau anda menggunakan eMMC 2nd sebaiknya anda lakukan TP terlebih dahulu, tunggu hingga proses write selesai.
  3. Setelah proses program eMMC selesai lanjut pasang ic eMMC dengan baik dan benar, pastikan kaki eMMC aman semua pemasangan oke ponsel Samsung SM-A205F bisa langsung nyala tanpa amper gantung.









File eMMC tested Samsung SM-A205F di atas adalah hasil backup dari HP hidup, selamat mencoba semoga dengan adanya File eMMC Tested di atas dapat mempermudah kalian dalam melakukan penggantian ic eMMC Samsung SM-A205F, apabila ada pertanyaan silahkan kalian manfaatkan kolom komentar di bawah secepatnya pasti kami jawab pertanyaan kalian,  jangan lupa nantikan terus artikel menarik atau File eMMC tested dari kami yang akan datang.









2 comments: