Friday 13 September 2019

Firmware Tested OPPO F5 replika (clone) MT6580 - File Backup'an



Filebackupan-Firmware Tested OPPO F5 replika (clone) MT6580, makin banyaknya pengguna Ponsel OPPO F5 makin banyak pula pabrikan yang menirunya dan permasalahan software yang di alami, terutama permasalahan Pola kata sandi Bootloop dan lain sebagainya, dari semua permasalahan tersebut akan kami beri satu solusi saja untuk memperbaiki, tentunya yang anda butuhkan untuk memperbaiki Pola atau Bootloop pada ponsel OPPO F5 replika (clone) MT6580 membutuhkan Rom Tested karena tanpa rom tested permasalahan software atau OS tidak akan dapat kita selesaikan dan disini tentunya saya akan memberikan Rom Tested tersebut untuk teman teman semua.









Sebelum menuju ke bahan yang akan saya share, sedikit kami jelaskan dari mana asal usul Rom Tested yang akan saya share disini, Rom Tested OPPO F5 replika (clone) MT6580 yang akan saya share disini kami dapatkan dari ponsel normal lalu kami lakukan backup Rom menggunakan UFI Android, yang tentunya disana kami dapat dengan leluasa melakukan backup Rom maupun Dump ponsel tersebut, jadi intinya Rom ini adalah hasil backupan UFI.
Download firmware : OPPO F5 replika (clone) MT6580

OPPO F5 replika (clone) ? untuk anda yang mempunyai ponsel tersebut namun kamu lupa pola yang telah kamu buat atau ciptakan di ponsel tersebut maka anda juga membutuhkan Rom ini untuk melakukan Flash, karena tanpa rom ini ponsel tidak akan terhubung ke Box yang anda gunakan untuk melakukan Facktory reset, disini yang saya maksud Box tentunya UFI Android karena saya melakukan Flashing juga menggunakan UFI Android.








Untuk melakukan Flashing OPPO F5 replika (clone) MT6580 kamu bisa menggunakan UFI Android atau menggunakan Sp flashtool lain yang support Flashing Chipset Mediatek, caranya sama seperti flashing hp yang Mediatek pada umumnya, demikian Rom Tested OPPO F5 replika (clone) MT6580 yang dapat saya bagikan semoga ini dapat membantu kalian, selamat bekerja mudah-mudahan dengan adanya Rom di atas dapat membantu kalian semua dalam memperbaiki OPPO F5 replika (clone) MT6580  yang bermasalah pada Software.

NB : Jika file filenya tidak muncul semua di SpFlashtool atu di tool lain, bisa dimasukan atau diarahkan satu persatu file tadi.









No comments:

Post a Comment