Saturday 5 October 2019

charger paused battery temperature too low samsung Tab 3 lite SM-T113 T116











charger paused battery temperature too low samsung Tab 3 lite SM-T113 T116 begitu juga, redmi, samsung a5, dan j100h akibatnya sama akibat terlalu panas terlebih lagi jika dialami oleh hp cina dengan tegangan yang berlebihan dan dapat pula menyebabkan battery disconnected. Memang perlu adanya penerapan cara bagaimana mengatasi jika terjadi battery low dan kemudian disconnected, ada pula pengaruh pada pengisi daya tinggi sehingga pengisian perlu dijeda agar peringatan tidak lagi muncul pada perangkat smartphone diatas.



charger paused battery temperature too low samsung Tab 3 lite SM-T113 T116 terjadi akibat penggunaan carnger yang tidak sesuai dengan aksesoris non original seperti baterai dan charger bukan yang ori bawaan. Dapat dimaklumi, apalagi jika terjadi pada pengguna hp samsung yang lama yang tidak lagi dalam kondisi bagus sehingga mengharuskan teman teman untuk menggantinya dengan yang baru.










Biasanya kerusakan ini terjadi pada komponen thermistor yang dijadikan sebagai detektor sensor suhu baterai yang sengaja di tanam demi keamanan pengguna ponsel samsung galaxy tab T113 maupun T116, memang tidak sedikit pengguna ponsel samsung galaxy Tab T113 T116 mengalami kerusakan pada perangkat tersebut, sehingga menyebabkan kurangnya akurasi pada komponen sehingga pesan yang muncul bukan kondisi yang sebenarnya.
Adapun cara memperbaiki charger paused battery temperature too low samsung Tab 3 lite SM-T113 T116 ini dapat anda lakukan penggantian terhadap thermistor samsun tab T113 T116 teman teman yang sudah saya tandai seperti dibawah ini.

Pada ahirnya cara terbaik untuk mengatasi suhu baterai terlalu rendah smartphone samsung galaxy Tab T113 T116 adalah dengan selalu menjaga persentasi daya baterai  teman teman di sekitar 50% namun jangan pula sampai benar-benar penuh hingga 100%. Sebelum sampai 100%, segera cabut charger smartphone samsung galaxy Tab T113 T116 jika telah benar-benar penuh. Dan pada intinya, teman teman harus tetap menjaga baterai samsung j3 pro anda sekitar 40 hingga 80%. Sekian Cara Mengatasi charger paused battery temperature too low samsung Tab 3 lite SM-T113 T116. Semoga bermanfaat!













3 comments:

  1. mohon bantuan nya...udah di ganti ttap masih nihil guru..apa thermistor nya beda-beda guru..mkasih

    ReplyDelete
  2. Ud di ganti msih aj ampk ic cas thermistor di dket cpu jga msih solusi

    ReplyDelete